Sukses

Din Syamsuddin Sudah Lama Endus Kejanggalan Suami Eddies Adelia

Tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin berkomentar terkait ditangkapnya suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan.

Tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin berkomentar terkait ditangkapnya suami Eddies Adelia, Ferry Setiawan atas kasus dugaan penipuan senilai Rp 25 miliar. Seperti diketahui, Din pernah menjadi saksi pernikahan Eddies dan Ferry pada 27 Oktober 2012.

"Kita dorong saja prosesnya. Saya paling obsesif untuk hukum yang seadil-adilnya. Itu pelanggaran hukum yang telak kalau sampe bermain pada janji investasi yang ternyata bodong," kata Din ditemui di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, Rabu (30 /10/2013)

Sebenarnya, lanjut Din, dirinya sudah lama mengendus adanya kejanggalan pada diri Ferry, bahkan sebelum pernikahan itu terjadi. Dia mengaku diberitahu oleh seseorang. Tapi Din enggan mengungkap siapa orang tersebut.

"Sebelumnya sudah ada indikasi. Saya sudah peringatkan ke Eddies. Tapi sudah cinta ya mau gimana lagi," ujarnya. "Sebenarnya ada yang mengadu terkait dia," kata Din lagi.

Din pun membantah sebagai orang yang menjodohkan Eddies dengan Ferry. Justru akunya, dia baru bertemu Ferry paling banyak dua kali. "Saya nggak tahu sosok dia (Ferry). Saya nggak pernah komunikasi juga. Ketemu paling satu, dua kali," ucap dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferry dicokok di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang saat tiba dari Singapura pada 18 Oktober 2013. Dia diduga menipu rekan bisnisnya dengan modus investasi penjualan batu bara. Saat ini, Ferry mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.(Yaz)

Baca juga:
Duh, Suami Eddies Adilia Ditangkap Polisi
Suami Ditangkap, Keluarga Rahasiakan Keberadaan Eddies Adilia

Video Terkini