Sukses

Goo Hara `KARA` Ajak Penggemar Lakukan Hal Ini Demi Kebaikan

Goo Hara `KARA` mengajak penggemar melakukan hal ini demi kebaikan dan kesehatan.

Goo Hara `KARA` kini didaulat sebagai Duta Donor Darah di Korea. Goo Hara dianggap mampu mengemban misi ini karena memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi.

"Saya memang selalu tertarik dengan kegiatan sosial seperti ini. Saya sangat bangga bisa ikut terlibat dalam  hal yang baik," ujar Goo Hara, dilansir dari dkpopnews, Kamis (31/10/2013).

Goo Hara akan mulai mempromosikan kegiatan pentingnya donor darah ini. Menurut Goo Hara, donor darah akan sangat membantu orang lain yang membutuhkan.

Goo Hara akan terlibat langsung dengan Asosiasi Kesehatan Korea. Goo Hara mengikuti upacara resmi yangberlangsung di cafe donor darah di Myeongdong, Seoul, Korea Selatan. Selain itu, ia juga menggelar foto bersama.

Meski sibuk dalam kegiatan sebagai duta donor darah, Goo Hara tak melupakan tugas pentingnya sebagai personel girl band ternama KARA. Goo Hara juga sibuk menyiapkan konser yang akan berlangsung di Jepang yaitu KARASIA 2013 dalam waktu dekat.(des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini