Sukses

The Wolf of Wall Street Lebih Menarik di Trailer Terbaru

Cuplikan kedua The Wolf of Wall Street ini tampil lebih menarik lewat beberapa adegan anyar dari karakter Donnie Azoff.

Usai memutuskan jadwal rilis pada 25 Desember 2013 mendatang, film 'Wolf of Wall Street' dikabarkan langsung menginjak gas dengan meluncurkan trailer keduanya.

Diketahui, meski banyak memakai adegan-adegan sebelumnya, cuplikan film keduanya ini tampil lebih menarik lewat beberapa adegan anyar dari karakter Donnie Azoff (Jonah Hill).

Wolf of Wall Street bercerita tentang seorang makelar saham yang menolak untuk bekerja sama dalam sebuah kasus penipuan besar terhadap surat berharga yang melibatkan korupsi besar-besaran di Wall Street.

Di sini, sosok Leonardo DiCaprio juga akan terlihat sangat komikal dan arogan lewat perannya sebagai sang jutawan asal Wall Street, Jordan Belfort. Sebuah peran yang jarang dilakukannya dalam film-film terdahulunya.

Seperti diketahui, film The Wolf of Wall Street merupakan proyek kelima Martin Scorsese bersama Leonardo DiCaprio. Sebelumnya, keduanya juga pernah bekerjasama lewat empat film lainnya seperti 'Gangs of New York', 'The Aviator', 'The Departed', hingga 'Shutter Island'.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini