Sukses

Naga 'Lyla' Heran Barry Saint Loco Disiram Air Keras

Insiden penyiraman air keras oleh orang tak dikenal terhadap Barry Saint Loco juga menyita perhatian Naga 'Lyla'

Insiden penyiraman air keras oleh orang tak dikenal terhadap Barry Saint Loco juga menyita perhatian Naga 'Lyla'. Kejadian itu, kata dia, menjadi tamparan keras bagi panggung hiburan Tanah Air.

"Terus terang (kejadian) ini baru. Dari sekian puluh tahun, baru ada artis ke daerah terus terjadi hal itu (penyiraman air keras)," kata Naga ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (31/10/2013)

Naga prihatin sekaligus heran. Karena selama ini menurutnya, Indonesia dikenal dengan masyarakat yang ramah. Makanya, ketika pertama kali mendengar berita mengenai Barry, dia lumayan terkejut.

"Dilemanya adalah ketika budaya Indonesia dikenal dengan keramahannya tapi kita nggak pernah tahu ada yang berniat nggak baik di dekat kita," ujar vokalis bernama lengkap Indra Perdana Sinaga ini.

Ke depan, Naga dan para personel lainnya akan lebih waspada.  Namun begitu, mereka tetap bersikap ramah dengan para penggemarnya. "Was-was pasti ada. Berarti kejadian itu membuktikan banyak kesempatan orang lain buat mencederai," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barry menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal di Hotel Savana, Malang, Jawa Timur pada Sabtu (26/10/2013) malam. Barry kala itu tengah meladeni permintaan para fans untuk berfoto dan tanda tangan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini