Sukses

Pandainya Ratna Listy Memainkan Alat Ini...

Selain bernyanyi, Ratna Listy juga pandai memainkan sebuah alat musik.

Ratna Listy tak ingin tampil biasa sebagai penyanyi. Saat menghadiri sebuah acara, dirinya melakukan improvisasi dengan bermain gitar. Seperti apa?

Ratna muncul sambil memainkan lagu-lagu bertema nasionalisme. Ada maksud tertentu, agar masyarakat lebih mencintai Tanah Air. "Lagu-lagu itu pasti banyak yang hapal. Cinta Tanah Air, siapa sih yang nggak cinta Tanah Air?" kata Ratna kepada para pengunjung saat launching situs GoHitzz! di FX Lifestyle X'nter, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2013).

Nah, berbicara tentang penampilan Ratna sambil bermain gitar di atas panggung, hal ini sudah lama tak dilakukannya. Padahal, Ratna sudah bisa menguasai alat musik petik itu sejak duduk di sekolah dasar.

"Aku sih main gitar sejak kelas 6 SD. Ini sebenarnya permintaan khusus kalau tidak dipinta aku nggak akan main gitar. Tergantung temanya," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini