Sukses

Bintang White House Down Ditarik Sutradara Warm Bodies

Channing Tatum sedang dalam pembicaraan untuk bermain dalam film bertajuk Bad Romance.

Channing Tatum, sang aktor yang terkenal melalui dua film G.I. Joe dan White House Down, bakal diajak oleh salah satu sutradara yang sudah mulai dikenal namanya, Jonathan Levine. Sosok Jonathan terakhir kali melibatkan diri untuk menyutradarai film Warm Bodies yang rilis tahun ini.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Cinema Blend, Channing Tatum sedang dalam pembicaraan untuk bermain dalam film bertajuk Bad Romance. Tidak hanya sebagai bintang, ia pun diminta untuk berlaku sebagai produser filmnya.

Masih belum ada detail terperinci mengenai film Bad Romance yang menjadi film ke-5 Jonathan semenjak dirilisnya All The Boys Love Mandy Lane pada 2006 lalu. Akan tetapi, ada kemungkinan tema yang bakal diangkat berkaitan dengan horor dan sejenisnya.

Bagi Channing Tatum, ini merupakan filmnya yang kesekian kali. Ditambah lagi, ia pernah berpengalaman menjadi produser dalam berbagai judul seperti 21 Jump Street dan Magic Mike.

Uniknya, Channing Tatum pernah beberapa kali bermain sebagai figuran tamu alias cameo dalam film-film seperti Step Up 2: The Streets, This Is the End, dan Don Jon. Suaranya bakal terdengar di film animasi mainan The Lego Movie sebagai Superman.

Sementara itu, sosok Jonathan Levine juga menyutradarai film-film selain yang telah disebutkan seperti The Wackness (2008) dan 50/50 (2011).(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini