Sukses

Al Jago Nge-DJ, Ahmad Dhani: Lebih Keren Anak Band

Ahmad Al Gazali atau yang akrab dipanggil Al, tak hanya mahir memainkan alat musik. Diam-diam Al juga jago meramu musik sebagai DJ.

Ahmad Al Gazali atau yang akrab dipanggil Al, tak hanya mahir memainkan alat musik. Diam-diam Al juga jago meramu musik sebagai DJ.

Bahkan diakui oleh Al, ia sudah kebanjiran tawaran main. "Sudah banyak tawaran nge-DJ. Dari luar kota juga banyak," kata Al, seperti yang ditayangkan Intens, Jumat (1/11/2013).

Al belajar DJ dari ibunya, Maia Estianty. Sudah sejak duduk di bangku SMA, Maia Estianty yang saat itu tinggal di Surabaya sudah mahir menjadi Disc Jockey alias DJ.

Rupanya sang ayah, Ahmad Dhani justru mengetahui kemampuan DJ anaknya dari tayangan infotainment. "Saya justru tahu dari infotainment. Al diajari bundanya," aku Ahmad Dhani.

Sebagai ayah, Ahmad Dhani tak melarang putra nge-DJ, tapi ia masih lebih suka kalau anaknya menjadi anak band daripada DJ. "Masih lebih keren main band daripada nge-DJ," kilah Dhani.

"Banyak anak band yang lebih keren. Yang melegenda lebih banyak. Ada Mick Jagger, David Bowie. Tapi kalau DJ, sepanjang pengetahuan saya belum ada yang keren," seru Ahmad Dhani.

Meski lebih suka Al menjadi anak band, tapi Ahmad Dhani tak pernah melarang anaknya tersebut untuk menekuni profesi DJ. "Kalau duitnya lebih gede jadi DJ, why not?," serunya.(Rom)

Baca juga:
2 Pesan Ahmad Dhani Untuk Al
Ahmad Dhani Haruskan Al Rasakan Wanita
Al, El, Dul, Ganteng Siapa?
Keren! Al Ahmad Dhani Jadi Model Sepatu Ariel NOAH
Pevita Pearce Takut Hubungannya dengan Al Disebut Settingan
Foto-foto Tersebar, Pevita Pearce dan Al Ahmad Dhani Pacaran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.