Sukses

Momoiro Clover Z Hadir dengan Video Bernuansa Fantasi

Momoiro Clover Z kembali meramaikan musik di Jepang dengan video klip bertema fantasi yang menyegarkan mata.

Group idol asal Jepang Momoiro Clover Z memeriahkan dunia musik dengan lagu bertajuk Gounn. Momoiro Clover Z yang beranggotakan Reni Tagaki, Kanako Momota, Momoka Ariyasu, Shiori Tamai dan Ayaka Sasaki mengusung konsep fantasi di video klip barunya.

Video klip dalam Gounn ini dibuat sesuai tema pembentukan Momoiro Clover Z yaitu anak-anak perempuan yang masih murni ingin membawa kebahagiaan. Di Gounn ini, mereka mengenakan kostum layaknya dewi-dewi di kayangan.

Konsep seni bernilai tinggi pun sangat kental di video milik Momoira Clover Z karena permainan warnanya yang terlihat indah. Apalagi ditambah dengan gambaran 3 Dimensi (3D) yang terlihat menyegarkan, dilansir dari 24-7news, Jumat (1/11/2013).

Gounn merupakan single ke 10 Momoiro Clover Z yang akan dirilis 6 November mendatang. Lagu ini dikeluarkan dalam dua versi yaitu edisi spesial dan biasa.

Dalam versi spesial, Gounnakan hadir dalam format DVD yang berisi video musik dengan 4 lagu. Sementara, edisi biasa berupa CD yang berisi 6 lagu.

Sementara itu, Momoiro Clover Z mendapatkan kesempatan emas mewakili Jepang untuk bertarung dalam perhelatan musik akbar berkaliber internasional MTV EMA 2013. Demi memperebutkan piala ini, Momoiro Clover Z akan berhadapan dengan boy band asal Korea Selatan EXO.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini