Sukses

Bentuk D'Queen, Camellia Gomez Gandeng Teman Lama

Kerap gagal dalam membentuk sebuah grup, tak membuat pedangdut Camellia Gomez kapok.

Setelah beberapa kali Camellia Gomez mencoba keberuntungannya di dunia tarik suara dengan membentuk grup, dan gagal. Namun, itu tidak membuatnya kapok. Kali ini, ia kembali menggandeng temannya Yeti Angelica untuk berduet dengan nama D'Queen.

"Ini ketiga kalinya aku bikin grup. Sebelumnya aku pernah bertiga, berlima, dan sekarang berdua. Mudah-mudahan langgeng," terang Camellia Gomez, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Walau grup ini masih sangat baru, namun Camellia mengaku chemistry yang dirasakan bersama Yeti cukup kuat. Karena, Yeti menambahkan, sebelumnya mereka pun sudah berteman lama.

"Sebelum ini, aku juga salah satu anggota dari grup yang lalu. Namun, belum juga muncul sudah bubar. Kecewa ada, karena mikirnya bakal langgeng. Tapi baru satu lagu sudah berantakan. Manajemennya nggak profesional," kenang Yeti yang disambut anggukan Camelia.

Tak seperti pedangdut lainnya, yang mencoba menawarkan goyangan, dua cewek ini justru bingung untuk menamakan goyangan mereka. "Dangdut memang identik dengan goyangan. Tapi kami justru belum menemukan nama goyangan kami apa. Yang pasti kami ada goyangan dong, namanya juga dangdut," tandas Camellia.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.