Sukses

Di Sinetron Kedua, Fadly Padi Adu Akting dengan Mahfud MD?

Fadly Padi bakal kembali berakting di sinetron keduanya. Di sinetron kedua ini, Fadly kabarnya akan beradu akting dengan Mahfud MD.

Setelah sukses membintangi sinetron Insya Allah di SCTV, Fadly Padi bakal kembali berakting di layar kaca. Meski belum mengetahui detil persisnya, namun Fadly mengaku siap jika diminta untuk syuting.

"Iya, sinetron kedua belum tahu detilnya, cuma saya siap saja," ujar Fadly Padi dalam wawancara di Mayestik, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013).

Diakui Fadly, awalnya pelantun lagu Mahadewi ini merasa kurang cocok main sinetron. Namun, Fadly merasa sinetron dapat dijadikan media menyampaikan pesan kebaikan bagi masyarakat.

"Terus terang saya nggak terlalu 'in' (masuk) dalam sinetron. Tapi setelah tahu ada nilai yang akan kita tanamkan, itu yang buat saya bergairah. Sama-sama apa yang kita ingin tanamkan bernilai balik," tuturnya.

Tak hanya itu, rencananya mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD juga akan terlibat di sinetron baru Fadly tersebut. "Ya kita lihat saja," ucap Mahfud MD. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini