Sukses

Vin Diesel Bantu Aksi Gerard Butler di Film Adaptasi Video Game

Vin Diesel diminati oleh para sineas untuk tampil di sebuah film dari video game berjenis laga baku tembak.

Bermain di berbagai film laga, membuat aktor Vin Diesel diminati oleh para sineas untuk tampil di sebuah film dari video game berjenis serupa. Vin Diesel kabarnya akan dipasang bersama aktor Gerard Butler dalam adaptasi Kane and Lynch yang bernuansa baku tembak.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui IGN, sosok F. Gary Gray yang pernah menyutradarai film Gerard Butler bertajuk Law Abiding Citizen, akan turun tangan dalam menangani Kane and Lynch.

Kabarnya lagi, Gerard Butler sedang dalam proses diskusi untuk bisa bermain sebagai karakter tentara bayaran bernama Kane. Sementara itu, Vin Diesel juga sedang bernegosiasi untuk memenuhi perannya sebagai Lynch, partner Kane yang berwatak gila.

Sebelumnya, aktor Bruce Willis dan Jamie Foxx pernah diincar untuk bermain menjadi kedua karakter tersebut dengan Simon Crane sebagai sutradaranya. Naskah filmnya ditulis oleh Skip Woods dan Kyle Ward, dengan Adrian Askarieh dan Daniel Alter sebagai produser.

Gerard Butler sempat tenar saat bermain dalam Olympus Has Fallen dan kini ia sedang bersiap untuk tampil dalam sekuelnya, London Has Fallen. Ia juga mengisi suara dalam film animasi How to Train Your Dragon 2.

Sementara itu, Vin Diesel yang baru saja tampil dalam Riddick dan sedang syuting untuk Fast and Furious 7, kini sedang bersiap dalam mengisi suara karakter manusia pohon di Guardians of the Galaxy.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.