Sukses

Tom Cruise Gugat 2 Majalah

Aktor ganteng Tom Cruise merasa tersinggung saat dirinya disebut sebagai ayah tak bertanggung jawab terhadap anaknya, Suri.

Aktor ganteng Tom Cruise merasa tersinggung saat dirinya disebut sebagai ayah tak bertanggung jawab terhadap anaknya, Suri, hasil pernikahannya dengan Katie Homes. Merasa nama baiknya dicemarkan, Tom pun gugat majalah Life & Style dan In Touch ke pengadilan.

Dalam gugatannya itu, Tom meminta ganti rugi sebesar USD 50 juta atau sekitar Rp 550 miliar. Dalam majalah tersebut Tom Cruise dikatakan telah meninggalkan Suri setelah dirinya bercerai dengan Katie pada Juni 2012 lalu.

"Saya sama sekali tidak menjauhkan Suri dari hidup saya, baik secara fisik, emosional, finansial atau sebaliknya," tulis Tom Cruise dalam dokumen yang diberikan pada pengadilan seperti diberitakan Tmz.com, Selasa (5/11/2013).

"Bahkan pada saat-saat ketika saya sedang bekerja di luar negeri dan tidak dapat melihat Suri secara pribadi, namun kami sangat dekat," lanjutnya.

Tom memang mengakui dirinya tengah disibukkan dengan syuting dua film sekaligus. Namun, Tom mengakui kehadirannya untuk buah hatinya tetap konsisten.

"Saya yakin, putri saya merindukan saya ketika saya tidak dengan dia (seperti saya merindukannya). Dia adalah anak yang sangat bahagia, dan kami memiliki hubungan yang indah, dan kami sering telepon-teleponan," tandasnya.(Mer)