Sukses

Arashi Berkuasa di Tangga Lagu dengan Menebar <i>Cinta</i>

Arashi berkuasa di tangga lagu ternama Jepang dengan album terbarunya bertajuk Love.

Group idol asal Jepang Arashi dibentuk 1999 silam. Namun Arashi masih menunjukkan calingnya di dunia hiburan dengan karyanya yang masih dicintai pecinta musik.

Hal itu itu terbukti dalam album Arashi bertajuk Love yang kini merajai tangga lagu ternama Jepang Oricon. Album tersebut selama dua minggu berturut-turut berada di posisi teratas.

Di minggu pertama, album yang dirilis 23 Oktober silam itu terjual 62 ribu. Sementara, di minggu kedua penjualan albumnya terus bertambah hingga 732 ribu copies, dilansir dari Tokyohive, Rabu (6/11/2013).

Ini merupakan karya teranyar Arashi yang berhasil nge-hits setelah 3 tahun 3 bulan lamanya. Album milik Arashi terdahulu bertajuk Boku no Miteiru Fukei yang dirilis 2010 silam juga pernah menorehkan kemenangan serupa.

Album Arashi melampaui penjualan B'z The Best XXV 1988-1998 dengan 579 ribu copies. Hebatnya, Arashi kini disahkan sebagai group idol kedua setelah EXILE yang berhasil merajai dunia musik selama lebih dari 11 tahun.

Arashi merupakan group idol beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto yang terbentuk 1999 silam. Arashi mulai menenggak kesuksesan setelah mengeluarkan Love So Sweet yang dirilis sebagai soundtrack dorama Hana Yori Dango 2.(Des)