Sukses

Tom Hardy dan Elton John, Miripkah?

Aktor Hollywood Tom Hardy dipastikan akan bermain sebagai Elton John di film biopik terbaru yang diberi tajuk 'Rocketman'. Miripkah dia?

Aktor Hollywood Tom Hardy dipastikan akan bermain sebagai Elton John di film biopik terbaru yang diberi tajuk 'Rocketman'. Guna lebih memahami karakter Elton John, Tom pun bertemu sang musisi legendaris tersebut untuk membicarakan alur ceritanya.

Diceritakan, saat melakukan pertemuan ini, mereka akhirnya mengabadikan diri mereka lewat sebuah kamera yang dibawa oleh media setempat.

Nah, miripkah Tom Hardy dengan Elton John?

Bila melihat postur wajah mereka, Tom dan Elton memang memiliki bentuk rahang yang nyaris serupa.

Meski terlihat jauh lebih tinggi dibanding Elton sendiri, Tom pun dipastikan masih bisa memerankan karakter Elton dengan baik melalui postur serta aktingnya yang menawan.

Apalagi di filmnya nanti, Tom akan diminta banyak berakting di atas panggung. Walaupun belum diketahui apakah sang aktor benar-benar bisa memainkan piano. Tapi tak ada yang salah untuk sedikit optimis dengan kemampuan Tom dalam mencuri hati para penonton.

Sayangnya, berhubung belum melihat Tom dengan kostum yang masih dipakai Elton, aura Bane dari film 'The Dark Knight' masih tampak jelas di dalam sosoknya.

Film Rocketman sendiri akan berkutat seputar kehidupan Elton John, terutama saat sang musisi didiagnosa sudah jenius dalam bermusik saat usianya masih 5 tahun. Akan tetapi, masih belum diketahui apakah Elton John akan terlibat langsung ke dalam film baik di depan maupun di belakang layar.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini