Sukses

Yoyo Punya Andil dalam Duet Rossa dengan Penyanyi Malaysia

Meski mantan suami, namun Rossa masih berhubungan baik dengan Yoyo. Rossa bahkan meminta bantuan Yoyo untuk menggarap single duetnya.

Mantan suami Rossa, Yoyo Padi ikut andil dalam aransemen lagu yang dinyanyikan Rossa dengan penyanyi Malaysia, Hafiz berjudul Salahkah. Lagu yang diciptakan oleh Charly Setia Band itu, dianggap Rossa terdengar terlalu Melayu.

Rossa menggaet Yoyo untuk mengisi drum agar lagu duet yang nantinya menjadi soundtrack sinetron Bukan Karena Aku Tak Cinta, nampak berbeda dengan lagu awalnya.

"Saya ingat saya punya lagu Charly dan saya minta Badai Kerispatih untuk aransmen dan Yoyo bantu drumnya," ucap Rossa saat ditemui dikawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2023).

Rossa mempercayakan mantan suaminya itu karena dirinya tahu kalau karakter bermain drum Yoyo sesuai dengan aranseme lagu yang diinginkannya. "Aku minta Yoyo di soul rocknnya. Cocok banget lah, mudah-mudahan saya dan Hafiz bisa suka," ujar Rossa.

Dalam waktu singkat, Rossa dan Hafiz bisa merampukan lagu duet mereka dan langsung membuat videoklip. "Kami hanya punya waktu bebebrapa hari buat rekaman dan videoklip. Bulan depan akan promo di Malaysia dan minggu depan lagunya akan ada di radio-radio," jelasnya. (fei)
Video Terkini