Sukses

Implan Payudara Melorot, Heidi Montag Ngotot Kecilkan Ukuran

Heidi Montag melakukan 10 kali operasi plastik dalam sehari pada 2010 lalu.

Operasi plastik untuk mengubah bagian-bagian wajah atau tubuh seseorang memang sangat lazim terjadi di kalangan selebriti. Hal itu pulalah yang dilakukan Heidi Montag. Bahkan ia melakukan 10 kali operasi plastik dalam sehari pada 2010 lalu. Operasi itu meliputi beberapa bagian tubuh yang dipermak termasuk payudaranya yang kini mencapai ukuran F.

Artis dan fashion desaigner ini kembali lagi mengutarakan maksudnya untuk menjalani operasi plastik pada gunung kembarnya. Tetapi kali ini bukan untuk memperbesar melainkan untuk memperkecil. Lalu, apa yang membuatnya mendadak memutuskan untuk mengurangi besarnya bulatan pada dadanya itu?

Ternyata, wanita 27 tahun ini mulai menyesali tindakan beraninya tiga tahun silam. Kini aset berharga yang sudah sebesar bola boling itu seperti hampir jatuh sampai ke perutnya. Wanita berambut pirang ini ketakutan jika hal ini semakin parah. Bayangkan saja jika payudara Anda tak bisa lagi menahan beratnya sendiri sehingga bukannya menjadi aset berharga, ia malah melorot sampai ke perut.

" Dokter saya mengatakan bahwa payudara ini akan semakin parah dan melorot sampai pusar. Itu sangat berbahaya, dan aku sangat ketakutan," kata Heidi dikutip Dailymail, Kamis (7/11/2013).

Selain bentuknya yang tidak indah, Heidi mengatakan bahwa dengan besarnya cup payudaranya membuat leher dan tulang belakangnya sering sakit. Ia juga lelah dengan predikat surgery girl yang melekat pada dirinya. Heidi akhirnya menyadari resiko kesehatan yang akan ditanggungnya jika terus hidup bersama si implan. Maka ia bersikeras untuk segera operasi.

Pada 2007, ukuran cup payudara Heidi adalah C. Tiga tahun kemudian ukurannya ditambah menjadi F. Operasi itu dilakukan selama enam jam tanpa istirahat. Tidak hanya Heidi, artis kontroversial Courtney Stodden juga sempat bermasalah dengan ukuran payudaranya yang sangat besar. Bahkan, karena lapisan kulitnya tidak kuat menahan kandungan asing, payudaranya berubah warna menjadi ungu [baca: Hi...Payudara Courtney Stodden Berubah Jadi Ungu].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini