Sukses

Dituduh Rebut Pacar Orang, Lindsay Lohan Nyaris Dilabrak

Baru saja keluar dari panti rehabilitasi, Lindsay Lohan sudah membuat sepasang kekasih bertengkar.

Baru saja keluar dari panti rehabilitasi, Lindsay Lohan sudah membuat sepasang kekasih bertengkar. Bagaimana tidak, jika wanita 27 tahun ini mengencani si pria bernama Morgan O'Connor. Karena dituduh selingkuh dengan Lilo--panggilan akrab Lindsay Lohan--, pacar Morgan bernama Chiara DiGiallorenzo pun mengamuk kepada wanita itu. Pasalnya Lilo dan Chiara adalah teman, mereka pun saling mengenal.

Lilo dan Morgan sudah menjalin hubungan beberapa bulan. Meski Morgan masih berusia 18 tahun, pemain Mean Girls tersebut rupanya sangat tergila-gila pada pria bertampang manis dan rambut keriting itu.

Mereka dikabarkan menjalin hubungan diam-diam mengingat Morgan masih berstatus pacar Chiara. Awalnya, Chiara tidak mengetahui gelagat aneh sang pacar. Namun ketika mengunjungi Morgan ke New York, Chiara mendapati pesan singkat Lilo di handphone milik pria itu.

"Saat itulah Chiara menemukan SMS dari Lindsay di handphone Morgan, bunyinya 'Aku tidak ingin meninggalkanmu. Jangan cium wanita lain, please!" kata seorang sumber dikutip Dailymail, Kamis (7/11/2013).

Membaca pesan itu Chiara ngamuk. Kabarnya ia sampai mengancam Morgan untuk memutuskan hubungan mereka. Ia juga sangat kecewa kepada Lilo yang dianggap tak sadar umur. Ia berniat mendatangi si Lilo. Namun niat itu dihentikan Morgan, setelah ia berjanji untuk mengakhiri hubungan cintanya dengan mantan artis Disney tersebut.

Kecemburuan Chiara sedikit mereda setelah ia mendikte SMS untuk dikirimkan kepada Lindsay Lohan. Pesan balasan itu bertujuan untuk mengingatkan Lilo agar tidak lagi mendekati si model tampan.

"Aku tidak bisa lagi menemuimu. Aku sudah mempunyai hubungan serius dengan seorang wanita. Aku sangat mencintainya. Aku minta maaf bahwa sebenarnya aku menyesal telah berhubungan denganmu. Image Anda sangat buruk di masyarakat. Aku hanya ingin Anda tahu bahwa aku tidak bisa lagi bertemu ataupun menghubungimu," tandasnya.(Ppt/Mer)

 







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.