Sukses

Ukuran Dada 34 E, Irene Guerrero Sempat Minder

Bagi sebagian perempuan, memiliki dada besar menjadi kebanggaan tersendiri dan membuat kepercayaan diri semakin bertambah.

Bagi sebagian perempuan, memiliki dada besar menjadi kebanggaan tersendiri dan membuat kepercayaan diri semakin bertambah. Tapi, bagi Irene Guerrero, dadanya yang besar sempat membuatnya tak percaya diri.

Artis pendatang baru, Irene Guerrero memiliki dada yang tergolong besar untuk ukuran wanita Indonesia. "Ukuran dadaku 34 E," kata Irene terus terang saat ditemui Rabu (6/11/2013) di Senayan City, Jakarta.

Irene mengklaim kalau payudaranya asli, bukan hasil implan. "Sejak SD aku sudah pakai bra dengan cup A," ujar cewek yang berprofesi sebagai DJ ini, blak-blakan.

"Waktu SD, aku minder banget. Karena di antara teman-teman, dadaku yang sudah tumbuh. Besar pula," kenangnya sambil tertawa. "Bertahun-tehun aku selalu minder karena memiliki dada yang besar ini," ungkap Irene.

"Aku sampai diperiksa ke dokter. Semua hormon dan genetiknya. Intinya, aku mengalami ada kelainan genetik hingga membuat dadaku ini besar," papar Irene yang segera meluncurkan single, berkolaborasi dengan Metha Meva sebagai vokalis.

Kalau dulu minder, sekarang gimana? Ditanya begitu, Irene Guerrero cuma tersenyum.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.