Sukses

Kasus Perusakan Rumah Mertua, Dian Sastro Doakan yang Terbaik

Tapi sebagai menantu, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu mendoakaan agar masalah cepat selesai.

Dian Sastro enggan berkomentar prihal kasus perusakan rumah mertuanya, Adiguna Sutowo. Tapi sebagai menantu, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu mendoakaan agar masalah cepat selesai.

"Mau nggak mau kami mendoakan yang terbaik atas apa yang terjadi," kata Dian singkat ditemui usai menghadiri acara dialog bertajuk 'Orang Pentingnya Tes HIV/AIDS Sejak Dini dan Secara Berkala', RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2013).

Bagaimanapun juga, lanjut Dian, dia masih menjadi bagian dalam keluarga besar Adiguna. "Pastinya saya sebagai keluarga dalam satu keluarga mau nggak mau saling menghormati dan menghargai," ujarnya.

Dian enggan berkomentar lebih jauh karena menurutnya dia tak punya kapasitas menjawab. Lebih baik kata dia, wartawan bisa bertanya langsung kepada orang-orang yang mengetahui pasti kejadian tersebut.

"Itu tidak dalam kapasitas saya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kasus tersebut. Paling benar mungkin ditanyakan sama yang bersangkutan saja," jelas Dian.

Perusakan rumah Adiguna Sutowo terjadi pada Sabtu (26/10/2013). Polisi sudah memastikan bahwa pelaku adalah wanita berinisial F. Entah dari mana asalnya, F disebut-sebut sebagai Florina alias Flo. Dia diketahui sebagai istri Piyu Padi.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini