Sukses

Jaimie Alexander Hadiri Premiere 'Thor' Tanpa <i>Underwear</i>!

JaimieAlexander Hadiri Premiere film Thor: The Dark World tanpa kenakan pakaian dalam.

Penayangan perdana atau dikenal dikenal juga dengan 'Premiere' adalah saat yang paling ditunggu-tunggu bagi para aktor, aktris, dan juga bagi para fans. Pasalnya saat premiere, para aktor dan aktris akan tampil dengan busana dan tata rias terbaiknya.

Tidak terkecuali bagi Jaimie Alexander, aktris cantik yang terlibat dalam film Thor: The Dark World. Ia juga hadir pada saat penayangan perdana film tersebut di El Capitan Theatre, Los Angeles pada Senin (4/11). 

Jaimie, yang berperan sebagai prajurit Asgardian prajurit Sif dalam seri kedua film besutan marvel comisc ini dengan berani tampil di karpet merah dan membuat mata semua pengunjung tertuju padanya.

Pemeran Sif ini tampil memukau dan anggun dengan mengenakan gaun berwarna hitam yang menjuntai hingga menutupi mata kaki dengan belahan dada dan bokong yang terlihat jelas. Dirinya pun menjadi sasaran empuk bagi fotografer acara tersebut, seperti yang dikutip dari Huffingtonpost baru-baru ini.

"Orang-orang membenci saya dan saya tidak terlalu mempedulikannya," ucap Alexander.

Gaun berwarna hitam yang dikenakan Jaimie merupakan rancangan Loris Azzaro, seorang desainer fesyen Prancis yang lahir di Tunisia.

Dalam penayangan perdana tersebut hadir pula bintang film superhero, Chris Hemsworth, saudara dari mantan pacar Miley Cyruz, Liam Hemsworth, Tom Hiddleston, Jeremy Renner dan Kat Dennings.

Lebih jauh lagi, Jaimie Alexander atau bernama lengkap Jaimie Tarbush adalah seorang aktris Amerika kelahiran 12 Maret 1984. Ia terkenal karena memerankan Jessi di serial TV Kyle XY dan Sif dalam film superhero 2011 Thor. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini