Sukses

David Naif dan Piyu Padi Gombalin Intan AFI

Penampilan Intan memikat hati David Naif dan Piyu Padi.

Intan AFI, akademia asal Jakarta, membawakan lagu Ku Tak Peduli yang dipopulerkan oleh band Juliet. Usai bernyanyi, waktunya Intan mendapatkan masukan dari empat juri yang terdiri dari Piyu Padi, Maya Estianti, Trie Utami, Dan David Naif. 

Gombalan berawal, saat Piyu meminta  Intan untuk memberikan senyuman kepada gitaris band Padi itu. Namun David Naif tak mau kalah dengan Piyu yang merayu Intan. 

"Kalau lo minta dia kasih senyum, gua punya sesuatu buat Intan," ucap David di meja juri New AFI 2013, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat(8/11/2013).

Sontak, David Naif menghampiri Intan yang berada di tengah panggung dan memberikan bunga mawar. Piyu pun tak mau kalah dengan David yang memberikan bunga mawar kepada Intan, dari meja juri Piyu membawakan sebuah baju berwarna putih yang terdapat foto Piyu.

"Aku juga punya sesuatu buat dia, kaos gambar aku,"  kata Piyu. 

David, penyanyi yang selalu nyeleneh ini, mengomentarai pemberian baju yang diberiken Piyu. Seperti tak mau kalah dengan Piyu, David mengambil telpon genggamnya dan menghampiri Intan untuk berfoto bersama. 

"Kalau lo ngasih foto lo buat Intan, gua foto barengan," ucap David. Kedua juri lainya, Trie Utami dan Maia Estianti hanya bisa terdiam melihat tingkah laku rekannya yang berlomba memikat hati, dara 18 tahun itu.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.