Sukses

Maia Estianty Jagokan Stefany AFI

Suara indah yang dimiliki Stefany salah satu akademia New AFI 2013, membuat Maia Estianty terpesona.

Suara indah yang dimiliki Stefany salah satu akademia New AFI 2013, membuat Maia Estianty terpesona. Menurut janda tiga anak itu, kalau Stefany memiliki karakter suara yang berbeda dari para akademia lainnya.

Saat diatas panggung, Stefany yang membawakan lagu Selalu Cinta yang dipopulerkan oleh band Kotak, olah vokalnya menurut bunda Maia sangat baik.

"Saya akan selau dukung kamu (Stefany). Karena suara kamu punya warna sendiri, pas nyanyi vokalnya sangat aman," ucap Maia di meja juri New AFI 2013, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (8/11/2013) malam.

Bahkan Maia menegaskan, kalau jagoannya itu tidak menjuarai panggung New AFI 2013, adalah sebuah kesalahan. Stefany selalu memainkan ritme lagunya saat bernyanyi.

"Kalau dia nggak jadi bintang, saya pikir salah banget," tegas Maia.

David Naif yang juga menjadi juri New AFI 2013, juga ikut-ikutan mendukung penyanyi pilihan Maia. " Saya mau nantinya dia jadi penyanyi hebat setelah keluar dari AFI," katanya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.