Sukses

Gandeng DJ, Metha Meva Luncurkan Lagu <i>One Love, One Place</i>

Vakum dengan duo Meva yang dirintisnya bersama pesinetron Eva Asmarani, tak membuat hasrat berkarya Metha Meva terhenti.

Vakum dengan duo Meva yang dirintisnya bersama pesinetron Eva Asmarani, tak membuat hasrat berkarya Metha Meva terhenti. Buktinya, ia menggandeng seorang DJ cantik dan seksi bernama Irene Guerrero untuk merilis single berjudul One Love, One Place dan Missing You.

"Sebenarnya aku sama DJ Irene pakai konsep live PA. Konsep bermusik ini sudah lama, tapi baru booming beberapa tahun ini, kita coba untuk terjun di situ. Menghibur orang di klub-klub," ucap Metha bersama DJ Irene saat ditemui di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013).

Lagu bernuansa trance up-beat tersebut dirilis Metha bersama DJ Irene bukan karena latah mengikuti perkembangan musik modern saat ini. Menurut dia, lagu tersebut lahir dari aktivitas keduanya yang kerap tampil bersama.

"Kita berdua tampil nggak sekali dua kali, tapi sering. Sampai akhirnya Star Musikindo selaku label rekaman kita, ngajakin rekaman lagu itu. Tujuannya bukan karena ikut-ikutan, tapi lebih menghasilkan karya yang beda dan bisa menghibur orang banyak," urai Metha.

Sebagai penyanyi, Metha dikenal piawai dalam melantunkan lagu-lagu bertempo cepat dengan balutan musik trance yang biasa dimainkan para DJ saat tengah berada di klub malam.

Ia juga pernah berkolaborasi dengan sejumlah nama beken di dunia DJ di Tanah Air. Sebut saja DJ Delizious Devina, DJ Chantal Dewi, DJ Andezzz, DJ Maiya San, DJ Ivan D, DJ Ricky Chattaway dan lain-lain.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini