Sukses

Wow! Katy Perry Terbang di Atas Panggung MTV EMA 2013

Dalam penganugerahan MTV EMA 2013, Katy Perry membuat terpukau penonton dengan kostum spektakulernya dan tata panggung yang apik.

Katy Perry membuat malam penganugerahan MTV EMA menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penonton khususnya pecinta musik pop miliknya. Selain penampilan yang memukau mata dengan berbagai kostum spektakuler dan tata panggung yang apik, pelantun Roar tersebut juga menyabet dua penghargaan berupa Best Female Act dan Best Pop Act 2013. Katy sangat bangga dengan hal itu, pasalnya ia tidak menyangka akan mendapatkan trofi tersebut.

Dikutip dari laman Dailymail, Senin (11/11/2013) Katy Perry membawakan lagu berjudul Unconditionally dengan baju yang menjuntai ke bawah. Kekasih John Mayer tersebut melayang tinggi sampai ke langit-langit sementara pita-pita besar berwarna-warni membelit tubuhnya. Selanjutnya ketika pita-pita itu ditarik dari tubuhnya, mantan istri Russel Brand ini masih mengenakan baju dengan aksen blink-blink di sekujur tubuhnya.

"Untuk malam ini, penampilan Unconditionally di @mtvema aku akan membawa banyak cahaya dan menerangimu," tulisnya di Twitter.

Penampilannya itu memang membuat para undangan dan penonton yang hadir terhibur. Katy masih terus berada di udara sambil disorot lampu-lampu laser berwarna hijau. Tepuk tangan dan teriakan banyak orang membuat penampilannya makin seru malam itu. Tak heran jika ia mendapat penghargaan ini, Katy dinilai total dalam membuat tata panggung atau videoklip miliknya.

Ketika maju ke atas panggung, wanita yang pernah diterpa gosip miring soal kedekatannya dengan Robert Pattinson ini memakai baju serba hitam dan mengungkapkan kegembiraannya dan rasa terima kasih kepada para fans lantaran mendapatkan piala itu. Namun sebenarnya ia tetap akan bersenang-senang meski pulang dengan tangan kosong. 

"Rencanaku untuk malam ini sama saja, baik aku menang atau tidak nantinya, aku akan jelas bersenang-senang saja bersama teman-temanku," katanya sambil menunjuk Rita Ora, Ellie Goulding dan Iggy Azalea. (Ppt/Ars)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini