Sukses

[VIDEO ADV] Meski Kalah, Peserta Bangga Ikut AASA National Camp

Gagal menjadi pemenang bukanlah alasan untuk hilang semangat meraih cita-cita

Antusias para peserta untuk terbang ke luar angkasa begitu tinggi. Meski tidak terpilih  menjadi 3 orang yang akan diterbangkan ke Florida Amerika Serikat untuk mengikuti Axe Apollo Space Academy Global Camp.

Peserta dari Surabaya, Dafif Askariman mengaku tetap bangga meski gagal lolos menjadi pemenang. Baginya, sebuah pengalaman baru ia dapatkan dengan mengikuti mengikuti Axe Apollo Space Academy National Camp yang berlangsung selama 3 hari.

 "Saya tetap senang karena saya punya banyak teman baru juga menambah pengalaman," tuturnya.

Gagal menjadi pemenang memang berbuah kekecewaan. Namun, mampu menyisihkan 82000 pendaftar merupakan kebanggaan yang tak bisa dilukiskan. Inilah yang dirasakan oleh Ahmad Faisal, peserta asal Bogor. Kekalahan yang dialami tak membuat dirinya patah semangat untuk meraih mimpi dan cita-cita ke depannya.

 "Harapan saya ke depan tetap terus bermimpi berjuang mengejar cita-cita dan tetap semangat,'' jelas Ahmad Faisal optimis. (Sin/Iz). (Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini