Sukses

Beyonce Wujudkan Mimpi Fansnya

Beyonce duet dengan Sophie Kotkis, gadis 13 tahun yang tak dapat melihat. Beyonce berhasil mewujudkan mimpi Sophie menjadi kenyataan.

Menjadi satu momen tak terlupakan bagi Sophie Kotkis, gadis 13 tahun yang pekan lalu mendapat kesempatan mendengarkan langsung idolanya, Beyonce bernyanyi. Tidak hanya mendengarkan langsung, Sophie juga didaulat naik ke atas panggung konser untuk bernyanyi bersama dengan Beyonce.

"Dia tidak pernah bisa pergi ke konser karena masalah penglihatan, jadi aku membuat video tentang Sophie," ujar Ellie, kakak Sophie Kotkis yang mewujudkan impian adiknya tersebut. Menurutnya meskipun sang adik memiliki keterbatasan karena penglihatannya, dia tetap memiliki jiwa sosial tinggi.

Seperti yang dikutip dari Mirror.co.uk, Senin (11/11/2013), Ellie merasa Sophie adalah seorang adik yang layak diwujudkan mimpinya. "Dengan segala hal yang sudah pernah dilaluinya, dia bisa melakukan banyak hal. Dia mengumpulkan lebih dari USD 1.000 untuk orang-orang yang menderita multiple sclerois," ucapnya.

Lantaran ingin membahagiakan Sophie Kotkis, sang kakak pun membuat video yang memperlihatkan jiwa sosial Sophie tersebut. Video yang kemudian dikirimkan kepada manajer Beyonce itu berbuah manis. Sophie kemudian diundang untuk menghadiri konser Beyonce di Perth, Australia, 8 November lalu.

"Undangan ini penting untukku karena ada banyak hal dalam hidup ini yang Sophie tidak bisa lakukan. Tapi dia cinta musik, suka menari dan menyanyi. Dan buatku ini adalah caraku untuk menunjukkan pada dunia betapa luar biasanya dia," ujar Ellie yang merasa sangat bahagia bisa membuat adiknya mendapat undangan khusus untuk datang ke konser Beyonce.

Pada saat hari-H, Sophie bukan hanya sekadar menjadi penonton. Sang diva menghampirinya dan memperkenalkannya pada seluruh penonton konsernya hari itu di Perth.

"Aku punya wanita istimewa di sini. Katakan pada semua orang nama indahmu," ucap Beyonce membuka percakapan dari atas panggung. Istri penyanyi Jay-Z itu kemudian mengajak Sophie untuk bernyanyi.

"Apakah kamu bisa bernyanyi 'To the left, to the left," begitu Beyonce ketika mengajak Sophie berduet menyanyikan lagu hitsnya 'Irreplaceable'.

Senyum manis pun tercipta dimuka Sophie, kala Beyonce mendekatkan mic pada gadis yang kedua matanya tidak bisa melihat ini. Sementara itu sang diva tampak menunjukkan kasih sayangnya pada Sophie. Dia bernyanyi sambil sesekali membelai wajah dan rambut fansnya itu.(Ars/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini