Sukses

Alami Cedera, Jessica `Girls Generation` Harus Beristirahat

Jessica mengalami cedera akibat insiden di Hongkong, terpaksa tak bisa ikut dalam kegiatan bersama Girls Generation.

Jessica `Girls Generation` mengalami cedera dalam insiden terakhir di bandara Hongkong. Jessica disangka sebagai salah satu SONE--sebutan penggemar Girls Generation--yang melewati barisan pengamanan.

Salah seorang penjaga keamanan pun mendorong Jessica hingga terjatuh. Akibatnya, Jessica mengalami luka-luka hingga memar.

SM Entertainment--agensi yang menaungi Girls Generation--mengabarkan kondisi terakhir Jessica, Selasa (12/11/2013). Jessica pun dalam keadaan shock akibat insiden tersebut.

Jessica kini tengah beristirahat. Jessica juga terpaksa absen dalam kegiatan Girls Generation yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Hal itu dilakukan agar luka dan memar yang dialami Jessica cepat sembuh.

Jessica pun masih dalam pengawasan hingga sembuh total. Girls Generation akan menghadiri acara temu kangen bersama penggemarnya di Korea Selatan, 12 November mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini