Sukses

Jalan-jalan ke Rumah Manusia Beruang di Sekuel The Hobbit

Video terbaru The Hobbit: The Desolation of Smaug memperlihatkan rekaman para kru film di belakang layar.

Sebuah video terbaru film The Hobbit: The Desolation of Smaug diunggah oleh akun YouTube Denny's dari pihak Warner Bros. Di sini, terdapat rekaman yang memperlihatkan tim film berada di belakang layar bersama sutradara serta para aktornya.

Dibuka dan ditutup dengan trailer film, video ini memperlihatkan para kru serta pemain yang sedang menjalani proses syuting. Banyak sekali penjelasan penting serta kesan yang diungkapkan oleh para pemain terkait pembuatan film ke-2 The Hobbit ini.

Video ini dibuka dengan sebuah tulisan 'Beorn's House'. Setelah itu, lokasi pun berpusat pada pembuatan film di rumah karakter manusia beruang Beorn yang ada di dalam cerita novel.

Para pemain serta sutradara Peter Jackson pun menjelaskan apa yang terjadi selama proses pembuatan dan bagaimana komentar mereka mengenai rumah Beorn yang digambarkan luar biasa di dalam novel itu.

The Hobbit: The Desolation of Smaug melanjutkan kembali perjalanan Bilbo Baggins (Martin Freeman) bersama penyihir Gandalf (Ian McKellen) dan ketiga belas kurcaci pimpinan Thorin Oakenshield (Richard Armitage). Mereka melakukan perjalanan untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf bernama Erebor.

Dipastikan dalam waktu dekat ini, para penggemar film bisa menonton The Hobbit: The Desolation of Smaug yang akan tayang pada 13 Desember 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.