Sukses

Penipu Hati, Lagu Tata Janeeta untuk Mantan Suami

Sempat merasa tertipu dengan mantan suaminya, Efran Fitrianto, Tata Janeeta, menciptakan lagu berjudul Penipu Hati.

Sempat merasa tertipu dengan mantan suaminya, Efran Fitrianto, Tata Janeeta, menciptakan lagu berjudul Penipu Hati. Lagu tersebut adalah ungkapan hati dan unek-uneknya untuk pria yang sempat membina rumah tangga dengannya.

"Lagu 'Penipu Hati', cerita tentang penipuan seorang laki-laki, yaitu mantan suami saya, tentang percintaan dan pengkhianatan," ucap Tata saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/11/2013).

Sayangnya, Lagu yang diciptakan Tata bersama rekannya, Frenky, baru diminati oleh pecinta musik di daerah-daerah saja. Sedangkan di Jakarta, lagunya tersebut belum mendapat respon sebaik di daerah.

"Alhamdulillah, walau belum dikenal di Jakarta, tapi di daerah-daerah sudah masuk chart di radio mereka. Mudah-mudahan di Jakarta juga," harapnya.

Tata mengakui kalau lagunya ini bergenre pop. "Dia (lagu Penipu Hati) pop, tapi ada sentuhan rocknya sedikit. Mungkin kental terdengar rock karena suara saya kan rock. Tapi musiknya sebenarnya pop," jelas Tata.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini