Sukses

Yuk, Bertemu dan Ngobrol Bareng dengan Bintang Film Soekarno

Mau bertemu dan ngobrol langsung dengan bintang film <i>Soekarno: Indonesia Merdeka</i>? Yuk ikuti kuisnya.

Bintang-bintang film Soekarno: Indonesia Merdeka akan berkunjung ke Liputan6.com, Kamis (14/11/2013). Kamu-kamu juga berkesempatan untuk bertemu dan ngobrol bareng dengan para bintang film Soekarno seperti Ario Bayu, Maudy Koesnaedi, Lukman Sardi, Ratu Tika Bravani, Agus Kuncoro, Ferry Salim, Tanta Ginting dan Hanung Bramantyo. Bagaimana caranya?

Kedatangan para bintang film Seokarno: Indonesia Merdeka ke kantor Liputan6.com dalam rangka promo film, yang rencananya akan diputar pada 11 Desember 2013 mendatang.

Bagi yang ingin bertemu dan mengobrol langsung dengan para bintang, bisa berpartisipasi dengan mengikuti kuis melalui Twitter di @liputan6dotcom atau @lip6showbiz. Kuis mulai dibuka hari ini, Rabu (13/11/2013) dan ditutup sampai pukul 21.00 WIB.

Tim Liputan6.com akan memilih lima orang pemenang yang berhak untuk bertemu dan mengobrol dengan Ario Bayu dkk. Pemenang dipilih berdasarkan jawaban yang terunik dari setiap pertanyaan yang diajukan tim Liputan6.com.

Film Soekarno: Indonesia Merdeka merupakan film produksi MVP Picture dan disutradarai oleh sutradara ternama, Hanung Bramantyo. Film yang mendapat perlawanan dari keluarga Soekarno ini menitikberatkan cerita tentang kisah asmara Soekarno dengan sejumlah wanita, di antaranya Inggid Ganasih dan Fatmawati.

Tidak saja soal asmara, film ini juga berkisah tentang masuknya Jepang ke Indonesia, yang awalnya banyak ditentang banyak tokoh, namun malah disambut oleh Soekarno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini