Sukses

Melihat Bilbo Berjalan di Tumpukan Emas dalam Sekuel The Hobbit

Di foto baru sekuel The Hobbit, tokoh Bilbo yang dimainkan oleh Martin Freeman terlihat sedang berjalan di atas tumpukan emas.

Baru-baru ini, pihak penggarap film The Hobbit: The Desolation of Smaug merilis foto-foto terbaru yang berisi pose para aktor maupun aktris sesuai dengan karakter yang dimainkannya masing-masing.

Di situ, terdapat berbagai macam gaya yang dipamerkan oleh para pemainnya. Beberapa di antaranya adalah tokoh Bilbo yang dimainkan oleh Martin Freeman. Ia terlihat sedang berjalan di atas tumpukan emas.

Tokoh Bilbo di foto tersebut tampak sangat berhati-hati saat berjalan di situ. Di dalam kisahnya, Bilbo memang sedang bersikap waspada karena ada naga bernama Smaug di tumpukan emas itu.

Selain Bilbo, ada juga foto-foto dari karakter lainnya. Sebut saja Gandalf The Grey yang dimainkan oleh Ian McKellen. Karakter kaum elf wanita bernama Tauriel yang dimainkan Evangeline Lilly serta Legolas oleh Orlando Bloom pun turut dipamerkan.

Banyak juga karakter baru lainnya yang dipamerkan oleh pihak Warner Bros Pictures untuk promosi film kedua The Hobbit yang disutradarai oleh Peter Jackson itu.

The Hobbit: The Desolation of Smaug melanjutkan kembali perjalanan Bilbo Baggins (Martin Freeman) bersama penyihir Gandalf (Ian McKellen) dan ketiga belas kurcaci pimpinan Thorin Oakenshield (Richard Armitage). Mereka melakukan perjalanan untuk merebut kembali Kerajaan Dwarf bernama Erebor.

Dipastikan dalam waktu dekat ini, para penggemar film bisa menonton The Hobbit: The Desolation of Smaug yang akan tayang pada 13 Desember 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.