Sukses

Duet dengan Piyu, Citra Scholastika Ketakutan

Penyanyi Citra Scholastika kembali mendapatkan tantangan dalam menapaki karier bermusik. Kali ini, dirinya harus berkolaborasi dengan Piyu.

Penyanyi Citra Scholastika kembali mendapatkan tantangan dalam menapaki karier bermusik. Kali ini, dara berusia 20 tahun itu harus merasakan berkolaborasi bersama musisi sekelas Piyu 'Padi'.

"Jujur, pertama kali ketemu Mas Piyu takut banget ya. Karena Mas Piyu orangnya cool, kalau ngomong ya sepentingnya saja," ucap Citra saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/11/2013).

Bekerjasama dengan musisi seperti Piyu menjadi pengalaman tak terlupakan sekaligus menambah wawasan bermusik pelantun lagu 'Aku Pasti Bisa' tersebut.

"Di saat serius dan fokus, Mas Piyu sangat detail untuk urusan nada. Sebelum kita ketemu dia memahami karakter suara Citra. Aku malah yang kayak 'agak bahaya nih' takutnya kurang memuaskan," terang Citra.

Beruntung, Citra bisa melalui kerjasama dengan Piyu dengan apik. Buktinya, single bertajuk 'Alasan Terbesar' menjadi hasil kolaborasi keduanya.

"Sikap dinginnya Mas Piyu itu membuat aku nggak menggampangkan project ini. Tapi diluar ini dia mendedikasikan diri sebagai teman dan partner," tutupnya bangga.(Gie/Feb)