Sukses

Cinta Gracia Indri Mentok di Samuel Zylgwyn?

Sejak putus dari Samuel Zylgwyn, Gracia Indri tak pernah ketahuan memacari seorang pria.

Gracia Indri nampaknya akan selalu dikait-kaitkan dengan cinta masa lalunya bersama Samuel Zylgwyn. Sebab, sejak putus dengan Samuel, ia belum juga terlihat berhasil menggandeng pria lain sebagai pacar.

Karena alasan tersebut, Gracia kerap disebut-sebut tak bisa 'move on' dari pria yang sempat memacari artis Alexandra Gottardo tersebut. Benarkah Samuel merupakan cinta mati Gracia Indri?

"Buat aku bukan cinta mati banget dan harus putus asa setelah putus dari Samuel. Ya nggak gitu juga kali," ujar Gracia saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).

Bintang film Coblos Cinta ini mengakui jika dirinya masih berhubungan baik dengan Samuel pascaputus. Akan tetapi, ia tak berani mengungkapkan rencana untuk kembali berpacaran dengan Samuel.

"Yang jelas, saya tidak ada pernyataan mau balik lagi atau tidak (dengan Samuel). Karena kami nggak akan pernah tahu ke depan seperti apa," urai kakak kandung Gisella Cindy tersebut.

"Pokoknya aku sama Samuel Zylgwyn baik-baik. Nggak ada permusuhan dengan keluarga kami berdua juga, pascaputus beberapa waktu lalu," tutup dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini