Sukses

Bugil, Lindsay Lohan Ekspos Tubuhnya di Media Sosial

Lindsay Lihan yang berfoto tanpa sehelai benang pun mengekspos tubuhnya menjadi tontonan di dunia maya.

Lindsay Lohan kini telah 'sadar' setelah mengalami rehabilitasi dari kecanduan allkohol. Merasa lebih percaya diri, Lindsay Lohan kini mulai kembali eksis di media sosial.

Dengan mengunggah foto seksi dirinya, Lindsay Lohan tak ubahnya seperti wanita biasa yang mengagumu kecantikannya. Di akun media berbagi foto Instagram, Lindsay Lohan menampilkan foto dirinya tanpa mengenakan sehelai pun.

Aktris yang bermain dalam film Mean Girls itu menutupi kakinya yang indah dengan sebuah selimut. Sementara, ia membiarkan tubuh bagian atasnya terekspos. Lindsay Lohan bahkan mengumbar sebagian payudaranya sehingga menjadi tontonan, dilansir dari Dailymail, Jumat (15/11/2013).

Lindsay Lohan juga memegang rokok di tangan kirinya. Lindsay Lohan terlihat cantik alami tanpa spuan make-up. Rambut merah yang menjadi ciri khas Lindsay Lohan pun dibiarkan terurai.

Selain foto ini, Lindsay Lohan juga di-tagg foto dirinya yang diambil oleh fotografer ternama Rush Zimmerman. Bedanya, di foto ini, Lindsay Lohan mengenakan pakaian lengkap. Masih dengan rokok di tangannya, Lindsay Lohan berpose dengan imut. Ia menempelkan jarinya di mulut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.