Sukses

Terjatuh Saat Syuting, Bahu Samuel L. Jackson Lepas

Aktor laga Samuel L. Jackson dikabarkan mengalami cedera saat melakukan syuting film Big Game di Jerman.

Hampir sama dengan apa yang dialami oleh Jake Gyllenhaal, aktor laga Samuel L. Jackson juga dikabarkan sempat mengalami cedera saat melakukan syuting film Big Game di Jerman [baca: Jake Gyllenhaal Diangkut ke Rumah Sakit].

Dikutip dari Digital Spy, Jumat (15/11/2013), pemeran Nick Fury di 'The Avengers' tersebut terpeleset saat sedang beradegan aksi.

Gawatnya, tak hanya mengalami lecet pada tubuhnya, Bahunya juga dikabarkan lepas sehingga harus dilakukan operasi.

Tampil di acara David Letterman, Samuel pun menceritakan kejadian lengkapnya.

"Aku sudah di Jerman sejak Agustus untuk syuting film berjudul Big Game. Dan disaat aku memerankan presiden yang tengah berada dalam bahaya, disitulah bahuku patah." kenang Jackson.

" Rasa sakit itu gila karena bahu saya tidak pernah sesakit ini. Selain itu, ketika aku mengambil napas dalam-dalam, rasanya seperti ada yang menusuk dadaku." lanjutnya menambahkan.

Beruntung, setelah menjalani operasi dan melakukan masa pemulihan melalui terapi selama berbulan-bulan, Jackson pun akhirnya bisa kembali berakting kembali.

"Senang rasanya bisa mengayunkan tongkat golf saya lagi." pungkasnya [baca: Setelah Jadi Presiden, Samuel L. Jackson Tinggal di Alam Liar].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.