Sukses

Cara Derby Romero dan Febby Blink Agar Cepat Baikan

Derby Romero dan Febby Blink punya cara sendiri agar cepat baikan, ketika sedang marahan.

Tak terasa jalinan kasih Derby Romero dan Febby Blink sudah berlangsung hampir setahun lebih. Selama itu pula keduanya sering mendapat cobaan dalam hubungannya. Namun Derby dan Febby punya cara sendiri untuk menyelesaikan konflik cintanya.

"Biasanya kalau lagi ribu, kami banyak-banyak makan. Kami sih senang-senang saja, dibawa happy," ujar Derby Romero kepada Liputan6.com saat meet & greet sinetron Diam-Diam Suka di Tambun, Bekasi, Sabtu (16/11/2013).

Diakui Febby, jika datang suatu masalah, maka dirinya mencoba untuk menyelesaikannya saat itu juga agar tidak berlarut-larut. Dengan begitu, hubungannya dengan Derby bisa tetap langgeng hingga sekarang.

"Kami kalau ribut nggak sampai sehari, nggak sampai tiga jam diam-diamannya. Berantem besar-besaran, nangis-nangisan tapi saat itu juga baikan," tutur Febby.

Selain itu, Derby menganggap adanya malasah semakin mendewasakan dirinya dan Febby. Maka dari itu, setiap perdebatan selalu diakhiri dengan perasaan senang di atas meja makan.

"Perdebatan itu harus, untuk menyelesaikan masalah bukan memperkeruh. Nanti kalau sudah baikan paling kami makan bareng," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini