Sukses

Diguyur Hujan, Gugun Blues Shalter Tetap Hibur Penggemarnya

Hujan tak membuat antusias penggemar mereda.

Gugun Blues Shalter (GBS) ikut bagian dalam pagelaran Jakarta Blues Festival 2013 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/11/2013).

Band yang digawangi oleh Gugun (vokal dan gitar) Jono (Basis) serta dan Bowie (drumer)  tampil sekitar pukul 22:00 WIB.

Sebelum GBS naik panggung, Jakarta sempat diguyur hujan. Walaupun hujan, hal itu tidak mengurungkan niat band yang terbentuk sejak 2004 silam, menghibur para penggemarnya di Jakarta Blues Festival 2013.

Diawali dengan lagu 'Turn It On', GBS memulai aksi panggungnya ditengah derai hujan. Lantunan musik blues yang dimainkan, sentak membuat para penggemarnya berkerumun di depan panggung mereka.

Para pencinta musik GBS seakan tidak menghiraukan  hujan  malam itu. Mereka nampak menikmati setiap lantunan lagu yang dibawakan oleh idolanya.

Total, Gugun Blues Shalter membawakan 9 lagu hits mereka di panggung Jakarta Blues Festival 2013 panggung Red Stage, Jakarta Blues Festival.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini