Sukses

Lindsay Lohan Berambisi Pada Pangeran Harry?

Lindsay Lohan berharap bisa berkawan dengan salah satu keluarga kerajaan Inggris hingga berpacaran dengan Pangeran Harry.

Lindsay Lohan memiliki impian terpendam. Artis yang bermain dalam film Mean Girls itu ternyata berharap bisa berkawan baik dengan keluarga kerajaan Inggris. Ia ingin bisa dekat dengan Putri Eugenie.

Bukan hanya itu, Lindsay Lohan ternyata memiliki hasrat terpendam pada Pangeran Harry. Tentu saja, siapa wanita yang tak tertarik melihat adik dari Pangeran William ini? Tampan, kaya, terkenal dengan postur tubuh yang sangat bagus.

Tak ada bedanya dengan wanita lain, Lindsay Lohan memiliki harapan yang membumbung tinggi terhadap sang pangeran. Lindsay Lohan sempat mengungkapkan perasaan itu kepada salah stau orang dekatnya.

"Lindsay Lohan memang terobsesi pada keluarga kerajaan Inggris, khususnya Pangeran Harry. Lindsay Lohan berharap bisa menjadi kekasih Harry. Menurut dia (Lindsay Lohan), mereka akan menjadi pasangan yang serasi," ujar orang dekat Lindsay Lohan, dilansir dari USA Magazine, Minggu (17/11/2013).

Saat ini, Lindsay Lohan memang seakan hidup kembali. Ia baru saja menyelesaikan proses rehabilitasinya dari kecanduan alkohol. Lindsay LOhan mulai kembali eksis dengan mengunggah foto dirinya di dunia maya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini