Sukses

Pandji Pragiwaksono Alami Bau Mulut?

Bagaimana rasanya kalau orang disekitar mengalami bau mulut? Pandji Pragiwaksono pernah mengalaminya.

Kesehatan mulut sangatlah penting, karena mulut adalah jendela tubuh manusia. Apalagi bagi penyiar, pembawa acara seperti Pandji Pragiwaksono dan Rico Ceper. Lantaran mulut adalah andalan mereka untuk mendapatkan rezeki. Bahkan, menurut mereka, jika mulut mengalami gangguan seperti bau, pun menjadi salah satu hambatan mereka bekerja.

"Kita berdua andalannya kan mulut. Sakit gigi sedikit saja udah nggak enak, jadi kesehatan mulut itu krusial. Kalau ada yang salah, atau bau mulut aja jadi terhambat," ungkap Pandji saat ditemui di acara Listerine 21 Days Challenge, di Hotel Le Meridien, Jakarta, Ahad (17/11/2013).

Namun diakui Pandji, rata-rata orang Indonesia masih nggak enakan untuk mengatakan kalau teman atau orang disekitarnya mengalami bau mulut tak sedap. Pun dengan dirinya. Padahal, menurut cowok kelahiran Singapura, 18 Juni 1979 ini sering mengalaminya.

"Karena nggak enak, jadinya nggak ngomong deh," tambahnya.

Bukan saja mengalami bau mulut tak sedap dari sekitar, ia pun pernah ditegur penggemar karena bau makanan yang keluar dari mulutnya. "Saya penggemar segala makanan. Jadi disetiap kota, saya stand up comedy misalnya saya selalu cobain kuliner setempat. Nah biasanya habis makan terus ketemu fans, mereka nanya deh habis makan apa. Lucu ya, diidolain tapi idolanya bau," tawa Pandji.(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.