Sukses

Galang Dana untuk Filipina, Justin Bieber Buat Grafiti

Prestasi gemilang yang Justin Bieber raih selama ini ternyata tidak menghilangkan sisi sosialnya dalam membantu korban topan Haiyan.

Akhirnya hobi dari mantan Selena Gomez, Justin Bieber yang gemar mencorat-mencoret tembok kali ini bisa dimanfaatkan untuk hal yang lebih bermanfaat. Pelantun lagu Never Say Never ini kembali membuat grafiti namun bukan tanpa tujuan, kali ini coretan yang ia buat bertujuan untuk menggalang dana bagi korban topan Haiyan di Filipina.

Seperti yang dikutip dari Dailymail, Senin (18/11/2013), salah seorang sahabat Justin, Milk Tyson, memajang foto hasil grafitinya lewat akun Instagram, Minggu (17/11). Dalam foto tersebut, terlihat Justin sedang berdoa sembari mengatupkan tangannya di samping gambar yang ia buat. Ia juga membubuhkan inisial namanya, JB, di bawah gambarnya.

"Saudaraku @justinbieber membuatku bahagia dengan beberapa karya seni ini," tulis Milk. "Kami akan melakukan sesuatu yang besar untuk membantu para korban tragedi. #PrayForThePhilippines.

Penyanyi berusia 19 tahun ini akan melelang kaleng cat dan foto hasil grafiti yang disertai tanda tangannya. Seorang sumber juga mengungkapkan kepada TMZ bahwa ini adalah langkah pertama Justin untuk membantu para korban.

Lebih lanjut, Justin ingin dapat lebih terlibat dalam usaha pemulihan Filipina setelah dilanda topan Haiyan 8 November lalu. Topan ini telah merenggut nyawa sebanyak lebih dari 4 ribu jiwa sampai Sabtu lalu, sementara 1.186 orang masih belum ditemukan. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini