Sukses

Bintang `The Walking Dead` Tolak Film George Clooney

Jika banyak orang yang ingin bergabung dengan proyek-proyek terbaru Disney, maka tidak begitu dengan Norman Reedus.

Jika banyak aktor yang rela melakukan apa saja untuk bisa bekerjasama dengan George Clooney, maka tidak begitu dengan Norman Reedus. Dikutip dari harian Digital Spy, Senin (18/11/2013), bintang 'The Walking Dead' ini menolak saat diajak bekerjasama dengan proyek film Walt Disney bertajuk 'Tomorrowland'.

Pasalnya, seperti apa yang diakui Norman, sang sutradara Brad Bird mengharuskannya untuk menghabisi rambutnya hingga berbentuk seperti toples.

Padahal, sampai berita ini diturunkan, Norman masih tercatat aktif dalam serial televisi The Walking Dead yang saat ini sudah memasuki musim keempat.

"Aku memiliki peran dengan rambut yang panjang sekarang. Dan itu tak akan berhasil jika aku nekat mengambil keduanya." lanjut Norman menambahkan.

Berbicara mengenai kisahnya, film Tomorrowland bercerita mengenai seorang ilmuwan yang mencoba menggali sebuah tempat misterius di antara ruang dan waktu.

Kabarnya, demi menampilkan gambar penuh imajinatif di film ini dengan hasil yang maksimal, Walt Disney pun turut mengangkat nama Claudio Miranda untuk mengerjakan sinematografinya.

Sebelumnya, Claudio Miranda sudah terlebih dahulu terkenal dengan kesuksesannya meraih 14 piala untuk hasil karyanya di film 'Life of Pi'. Termasuk Piala Oscar yang dianugerahkan kepadanya pada 24 Februari 2013 lalu di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini