Sukses

Heidi Montag: Ukuran Payudara Saya Melawan Gravitasi!

Heidi Montag merasa ukuran payudaranya yang super besar melawan arah gravitasi. Ia pun ingin mengubahnya.

Heidi Montag dikenal memilki ukuran payudara yang wah. Seleb Hollywood yang satu ini memang mengakui jika payudaranya yang besar itu didapatkan dari hasil operasi plastik.

Pada 2010 silam, Heidi Montag menyerahkan diri di bawah meja operasi agar bisa mengubah penampilannya. Tak tanggung-tanggung, Heidi Montag melakukan 10 kali operasi plastik agar penampilannya lebih menarik, diwartakan Genius Beauty, baru-baru ini.

Namun Heidi Montag kini sadar jika penampilannya terlalu berlebihan. Ia merasa payudaranya yang besar melawan efek gravitasi. "Payudara saya sangat besar. Hal ini membuat saya tak nyaman. Saya jadi aneh melihat `kepunyaan` saya ini," ujar Heidi Montag.

Ukuran payudaranya sangat besar. Ia pun mengidamkan memiliki buah kembar yang normal. Akhirnya, Heidi Montag pun memutuskan untuk mencabut implan payudaranya.

Setelah bertemu dengan pakar oeprasi plastik, Heidi Montag pun kembali dioperasi. Kali ini, untuk mengeluarkan implan yang tertanam di payudaranya. Setelah operasi selama 6 jam, Heidi Montag merasa puas dengan payudaranya yang normal.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.