Sukses

OMG! Pertunangan Jupe dan Gaston Diundur

Keinginan Julia Perez untuk bertunangan dengan pesepakbola Gaston Castano batal dilaksanakan akhir bulan ini.

Keinginan Julia Perez untuk bertunangan dengan pesepakbola Gaston Castano batal dilaksanakan akhir bulan ini. Rencananya, pelantun lagu 'Belah Duren' itu akan melangsungkan pertunangan pada 30 November ini. Namun, karena suatu hal Jupe, sapaan akrabnya, memutuskan untuk menundanya.

"Aku bakal broadcast (message), karena ada perubahan tanggal (pertunangan). Rekaman undangannya dikirim via sosmed MyPeople," ujar Julia Perez ditemui di Hotel Midplaza, Sudirman, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Namun sayang, pemain film 'Gending Sriwijaya' ini enggan menuturkan alasan diundurnya pertunangan dirinya dengan Gaston. Menurut Jupe, ada perubahannya tanggal pertunangan akan diumumkan nanti bersama pihak stasiun televisi yang berencana menyiarkan secara langsung.

"Iya bakal berubah. Nanti yang menjelaskan pihak stasiun televisinya ya," tuturnya.

Saat ini Gaston masih berada di kampung halamannya di Argentina. Rencananya Gaston akan ke Indonesia pada 29 November mendatang.

"Kontak-kontakan terus kok sama Gaston. Ada yang begini-begitu dan perubahan tanggalnya. Nanti kami bakal video call, tanggal 29 November dia balik," pungkasnya.(Ras/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini