Sukses

Jadi Pria Terseksi, Adam Levine Justru Ditertawakan

Adam Levine kini bergelar Pria Terseksi 2013. Namun sang tunangan justru tertawa terbahak-bahak. Loh, kenapa ya?

Ketika banyak wanita terpesona dengan Adam Levine yang baru saja mendapatkan gelar sebagai pria paling seksi versi majalah People [baca: Auw! Adam Levine Dinobatkan Jadi Pria Terseksi], tanggapan tunangan Adam Levine, Behati Prinsloo justru tak disangka-sangka.

Alih-alih mengucapkan selamat, Behati Prinsloo justru puas menertawakan pria yang dicintainya. Adam Levine sendiri justru bingung dengan tanggapan tunangannya itu.

"Dia (Behati Prinsloo) tertawa terbahak-bahak. Bahkan ia tak berhenti tertawa," tukas pentolan Maroon 5 tersebut dikutip People, Kamis (21/11/2013).

Tetapi walau begitu, Prinsloo juga merasakan kebanggaan tersendiri bagi pria yang dicintainya. Ia tahu bahwa Adam Levine memang sosok lelaki yang menjadi idaman banyak wanita. Tidak dipungkiri lagi, Adam Levine memang tampan dan memiliki bentuk tubuh yang bagus.

"Dia tetap mendukungku. Ia juga mengingatkan bahwa aku harus tetap rendah hati dan tidak sombong," ucapnya lagi.

Awalnya pelantun One More Night itu juga tak menduga dirinya termasuk dalam bagian pria-pria seksi. Seperti sebelumnya Ryan Reynold pada 2010, Bradley Cooper pada 2011, Channing Tatum pada 2012 dan akhirnya pada gelar tersebut jatuh ke tangan Adam Levine tahun ini.

Adam mengalahkan sederetan nominasi lain yang masuk dalam kategori ini seperti Idris Elba, Justin Timberlake, Pharrell Williams dan juga David Beckham.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini