Sukses

Jessica `Girls Generation` Kini Bisa Aktif Kembali

Jessica `Girls Generation` menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya yang telah mengkhawatirkan dirinya.

Jessica `Girls Generation` mengalami kecelakaan saat di bandara Hongkong beberapa waktu lalu. Alih-alih menjaga Jessica dari serbuan penggemar, rupanya secara tak sengaja, penjaga keamanan tersebut malah membuat Jessica terjatuh.

Namun laporan lain menyebutkan jika penjaga keamanan mengira jika Jessica adalah salah satu SONE--sebutan penggemar Girls Generation--yang menyelinap ke dalam barisan polisi. Jessica pun sempat cedera karena insiden tersebut.

Akibatnya, Jessica harus beristirahat demi memulihkan kondisinya. Selama ini, SM Entertainement--agensi yang menaungi Girls Generation--belum pernah mengungkapkan separah apa cedera yang dialami Jessica. Kini setelah Jessica sembuh, akhirnya terungkap jika kecelakaan tersebut membuat kepalanya terbentur.

Jessica sempat menyesal karena tak bisa menghadiri temu kangen dengan penggemar 12 November silam di Seoul, Korea Selatan. Setelah diperiksa dokter, Jessica mengalami memar hingga harus beristirahat.

Liputan6.com mewartakan, Rabu (21/11/2013), dari akun media sosial Weiboo milik Jessica, personel Girls Generation itu sempat mengalami cedera di bagian kepala. Kini, setelah pulih, ia banyak menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya.

Jessica bisa aktif kembali dan mejalani kegiatannya seperti biasa. Ia menuliskan jika diirnya kini merasa lebih baik. Untuk membuktikan ucapannya, Jessica mengunggah sebuah foto dirinya yang mulai beraktivitas.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.