Sukses

Ini Latar Belakang Farhat Abbas Selalu Cecar Ahmad Dhani

Kekesalan Al dan El Ahmad Dhani hingga menantang Farhat Abbas adu jotos di ring tinju, didasari karena si pengacara menghina Ahmad Dhani.

Kekesalan Al dan El Ahmad Dhani hingga menantang Farhat Abbas adu jotos di ring tinju, didasari karena si pengacara muda itu rajin mencecar dan cenderung menghina Ahmad Dhani di jejaring sosial.

Farhat pun mengaku kalau dia tak asal omong. Suami Nia Daniaty itu punya alasan mengapa rajin menyindir Ahmad Dhani. Farhat kecewa karena Dhani tidak menepati janjinya terhadap tujuh keluarga korban kecelakaan maut Dul di Tol Jagorawi, beberapa waktu lalu.

"Dia belum bayar apa-apa ini. Kita marah ini, Indonesia harusnya marah sama Dhani sama anaknya," kata Farhat saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (22/11/2013).

Farhat membeberkan, arogansi Dhani mulai terlihat sejak pentolan Dewa 19 itu bercerai dengan Maia Estianty. Kala itu, Farhat tergabung dalam tim kuasa hukum Maia.

"Bukan niat mengorek, tapi memang Dhani yang angkuh. Saya waktu itu mendampingi Maia dan Elsa Syarif melawan keangkuhannya Dhani," tutur dia. Makanya, Farhat mengaku senang ketika Dhani dikabarkan bangkrut.

"Kalau Dhani sudah ngaku bangkrut, sumpah pocong lah bangkrut beneran atau menghindari bayar utang," tuntas Farhat.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.