Sukses

Bantu Anak Jalanan, Venna Melinda Jual Album Senilai Rp 160 Ribu

Venna Melinda merilis album musik kedua. Keuntungan album tersebut seluruhnya akan disumbangkan untuk anak-anak jalanan.

Lupakan sejenak kisruh rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla yang menjadi sengketa di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lepas dari masalah yang membelitnya itu, Venna masih sempat menunjukkan kepedulian terhadap nasib anak jalanan.

Bertempat di Second Floor Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2013), Venna merilis album bertajuk My Dedication. Nantinya, seluruh hasil penjualan album ini akan diberikan kepada anak-anak jalanan. Beginilah cara Venna menunjukkan jiwa sosialnya.

"Setelah setahun cari lagu, bikin video, dan cari penari, hari ini saya rilis album kedua saya. Dan hasil penjualannya 100 persen akan disumbangkan untuk anak kolong jalanan se-Jbodetabek," kata Venna saat jumpa pers.

My Dedication berisikan 10 nomor tembang kenangan seperti Kemesraan, Sepanjang Jalan Kenangan, Anything For You hingga lagu berbahasa latin No Me Ames dan Besame Mucho. Lagu-lagu ini menjadi penerjemah selera Venna terhadap musik.

"Karena saya ingin flavour-nya begitu, dengan begitu saya yakin peminatnya akan dari kalangan menengah ke atas," imbuh dia.

Menyasar golongan masyarakat atas, Venna tak tanggung-tanggun membaderol harga albumnya sebesar Rp. 160 ribu. "Hidup saya konsennya untuk masyarakat, saya kan juga masih di DPR. Jadi ingin membantu anak-anak jalanan," tutup Venna. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini