Sukses

Pengarang Samurai X Batal ke Las Vegas Akibat Proyek Baru

Nobuhiro Watsuki tidak bisa mengunjungi Otakon Vegas dikarenakan harus mengerjakan proyek baru Rurouni Kenshin.

Pengarang manga Nobuhiro Watsuki yang terkenal melalui karyanya bertajuk Rurouni Kenshin (di sini lebih dikenal sebagai Samurai X), belakangan mendapat undangan untuk datang ke Las Vegas dalam acara bertajuk Otakon Vegas.

Akan tetapi, mangaka berusia 43 tahun itu rupanya membatalkan kunjungannya ke Amerika Serikat oleh karena suatu alasan. Namun, istrinya yang merupakan seorang novelis bernama Kaworu Kurosaki akan mewakilinya.

Dilansir dari Anime News Network, Nobuhiro tidak bisa mengunjungi pertemuan dikarenakan ia harus mengerjakan proyek baru Rurouni Kenshin yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Hal tersebut dikemukakan sendiri oleh Nobuhiro Watsuki melalui sebuah pesan kepada seluruh penyelenggara dan pengunjung Otakon Vegas. Ia pun tak lupa meminta maaf kepada semua yang ada di sana.

Walaupun begitu, Nobuhiro meminta kawannya yang juga mangaka terkenal di Jepang untuk datang, yaitu Riichiro Inagaki, sang pengarang manga bernuansa American Football bertajuk Eyeshield 21.

Dalam event ini, tersebut juga nama-nama lain seperti sutradara Masahiro Ando, penyanyi Sayaka Sasaki, penulis novel Kaworu Kurosaki, pengisi suara Richard Epcar, aktor Jason David Frank, pengisi suara Mary Elizabeth McGlynn dan Ellyn Stern, serta penulis dan penerjemah Frederik L. Schodt.

Event Otakon Vegas diadakan pada 3-5 Januari 2013 di Planet Hollywood Resort dan Casino Las Vegas.(Rul)