Sukses

Raffi Kabur Ditanya Navita, Morgan Belum Beri Selamat Buat SMASH

Berikut ringkasan lima berita showbiz yang bisa disimak di Liputan6.com

1. Ditanya Soal Nagita Slavina, Raffi Ahmad Kabur
Kisah cinta Raffi Ahmad kembali jadi sorotan. Kali ini, aktor dan presenter berusia 27 tahun itu dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara dengan pesinetron Nagita Slavina.

Namun, hingga kini, Raffi belum juga blak-blakan soal kedekatannya dengan perempuan yang akrab disapa Gigi itu. Benarkah Raffi dan Gigi sudah berstatus sebagai pasangan kekasih?

2. Jelang Putusan Cerai, Venna Melinda Akan Senangkan Ivan Fadilla
Nasib pernikahan Venna Melinda dan Ivan Fadilla masih terkatung-katung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya masih adu pendapat di muka hakim. Salah satunya soal sita marital terhadap harta keduanya.

Namun, Venna mengaku akan memberikan semua yang diinginkan Ivan Fadilla. Baginya semua harta tak terpenting. Lantas apa yang penting buat Venna?

3. Istri Bermasalah, Piyu Padi Goda Intan AFI
Hingga saat ini istri Piyu Padi, Anastasia Florina alias Flo masih belum diketahui berada di mana. Padahal, polisi telah menentapkan dirinya sebagai tersangka kasus perusakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo.

Meski digoncang masalah, Piyu Padi masih bisa menggoda salah satu akademia AFI 2013, Intan. Bahkan, Piyu membelanya setiap para juri mencoba menjatuhkannya.

4. Farhat Abbas Tak Suka Deddy Corbuzier Sebut `Indonesia`
Eksistensi Farhat Abbas di dunia jejaring sosial memang sangat menarik dan kadang menjadi kontroversi di lingkungan masyarakat dan juga kalangan pengguna Twitter. Sehingga, belakangan ini namanya pun terus melambung.

Salah satu artis yang pernah dikomentari olehnya adalah Deddy Corbuzier. Beberapa waktu lalu, saat Deddy Corbuzier sedang dekat dengan salah satu selebritis wanita, Farhat memberi komentar pedas kepada sang presenter.

5. SMASH Dapat Penghargaan, Morgan Belum Ucapkan Selamat
Para personel SMASH tengah bersuka cita berkat penghargaan Best Asian Artist Award yang diraih di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 yang digelar di Hong Kong Asia World Arena, Jumat (22/11/2013) malam.

Banyak ucapan selamat yang diberikan orang terdekat dan para penggemarnya yang tergabung dalam Smashblast. Akan tetapi, boyband ini belum mendapat ucapan selamat dari mantan personelnya, Morgan Oey.