Sukses

Gagal Nikah, Nuri Maulida Bahagia

Sesekali, kesedihan Nuri Maulida terlihat saat menggelar silaturahmi dengan anak yatim di lokasi yang harusnya jadi tempat pernikahannya.

Sesekali, gurat sedih terlihat dari wajah Nuri Maulida saat menggelar silaturahmi dengan anak yatim di Grand Ballroom Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Minggu (24/11/2013). Acara ini adalah pengganti dari gagalnya pernikahan Nuri dan sang kekasih, Muhammad Adam Yahya.

Meski begitu, Nuri mengaku bahagia karena bisa mendekatkan diri dengan anak yatim. "Alhamdulillah terima kasih, Allah sudah kasih saya surprise, yang bertubi-tubi kebahagian yang luar biasa kepada saya," kata Nuri sembari memasang senyum.

Lagipula, Nuri turut senang ketika ratusan anak-anak yatim itu menyanyikan lagu 'Happy Brithday'.

Pasalnya, Nuri baru saja ulangtahun ke- 28. Ia bersyukur, masih bisa dekar dengan keluarga di usianya yang hampir menginjak kepala tiga.

"Saya bersyukur sekali sampai saat ini masih dekat dengan keluarga dan selalu mendapat support dari orangtua," imbuh Nuri.(Jul/Feb)

Baca juga:
Nuri Maulida Umbar Kesedihan di Depan Anak-anak Yatim
Ulang Tahun, Nuri Maulida Dapat Kado Istimewa dari Tuhan
Batal Menikah, Nuri Maulida: Seperti Kebahagiaan yang Tertunda
Nuri Maulida Belum Tahu Kapan Pernikahannya Terlaksana
Nikah Ditunda, Nuri Maulida Menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini